Friday, December 12, 2008

Menggunakan Keyword Pada Heading

Menggunakan keyword pada heading dan subheading pada page – heading ini harus menangkap perhatian orang dan menunjukkan kalo mereka berada pada tempat yang tepat.

SEO Copywriting - Optimizinging Web Pages For Search Engine

akan menjadi usaha klasik SEO. Tergantung pada level kompetisi yang di harapkan. Pada frase tidak competitive lebih mudah untuk menambahkan informasi penjualan. Heading tag dari bentuk h1 sampai h6 dengan tag yang terbesar menjadi keci#. Mengubah tampilan text dengan CSS. Kebanyakan ingin yang seperti yang ada di Koran.

Buat sendiri keyword phrase dan phrase yang mirip di page heading sama seperti subheading. Sisannya di tulis dengan kalimat iklan dan tidak perlu diperhatikan untuk optimizinging search engine. Tulisan yang normal pada akan di pakai sebagai keyword.
Membagi Page Dalam Subgroups
H1 (berisi primary keyword)
H2 (mirip frase subtopik atau ide dengan keyword phrase )
Paragraph ..bla bla blab la
H2 (subtopik yang lain)
Paragraph bla.bla bla
Paragraph blab la bla
H2 (subtopik yang tidak punya keyword)
Biasanya subheading fokus pada frase keyword dan lebih spesifik dari pada main heading, tapi berisi kata yang sama seperti main heading.
Descriptif subheading tambahan menunjukkan kemudahan dari website Anda.

Menaruh Keyword pada Tempat yang Tepat:

1. Tempatkan keyword di paragraph.
2. Tempatkan keyword di heading tags.
3. Tempatkan keyword di img alt tags.
4. Jika kata merupakan bagian dari pernyataan yang kecil akan membuat point yang specific, di tulis dengan bold.
5. Ingin menambahkan keyword beberapa kali di bullet list.
6. Jika memungkinkan tambahkan keyword pada link, jangan lupa navigasinya.
7. Kuncinya fokus pada page dan mudah di baca. Jika tidak, search engine tidak akan mengkonvertnya. Ingin selalu menggunakan keyword, tapi tidak secara langsung keenakan hanya untuk search engine bukan untuk user.

Jangan Terlalu Umum
Jika keyword tersebut “bali hotels”. bisa dilihat pada kata bali dan coba ganti dengan balinesse. Contoh yang baik saat orang no #1 di Google dengan “xyz tips” dia punya kata yang berseberangan “forums “ ”new” dan “strategy”. Kami menyarankan agar menambahkan kata xyz untuk jalan keluarnya. Dijamin pasti mendapat no #1 untuk tips xyz, mungkin juga dapat lalu lintas yang sibuk pada kondisi yang sama.

Jadilah Kreatif
Banyak jalan menjadi kreatif membuat kapasitas keyword meningkat. Di asumsikan kita ingin “bali hotels ” jadi target, dapat di tulis seperti berikut Bali hotels is one of my favorite vacation. Perlu di ketahui bagaimana keyword menjadi overlap dan di beberapa kalimat. Banyak cara untuk mengekspresikan keyword.

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP